Follow Us @soratemplates

8.5.13

TVXQ Merayakan 10 tahun debutnya

TVXQ memulai debutnya di belakang tahun 2003, dan mereka telah datang cara yang sangat panjang.

Kelompok legendaris akan bertemu ulang tahun ke 10 mereka tahun ini pada bulan Desember, dan sekarang anak-anak laki-laki lebih dari sekedar penyanyi. Korea outlet media Newsen baru-baru ini menulis sebuah artikel mencatat berapa banyak kelompok telah dicapai selama bertahun-tahun.

Yunho dan Changmin telah aktif di kedua drama dan variety show, dan mereka telah menyebar dari hanya Korea dan Jepang ke seluruh dunia.

Yunho telah kadang dikritik karena aktingnya, tapi ia menunjukkan banyak perbaikan dalam drama terbaru, 'Queen of Ambition'. Di masa lalu, Changmin tidak pernah aktif dalam berbagai acara, tapi itu berubah baru-baru dan dia telah menjadi anggota tetap panel 'Moonlight Pangeran' dan 'Neighborhood Seni kami dan Pendidikan Jasmani.

Mereka kemudian pergi ke membuat catatan untuk diri mereka sendiri dengan tur 5-kubah di Jepang, menarik 850.000 penggemar. Mereka juga memiliki hak istimewa untuk menjadi artis asing pertama yang tampil di Nissan Stadium 72.300 kursi. Tentu saja, setelah itu mereka akan menuju sisa dunia dengan tur dunia mereka.

Hal ini tidak dapat dikatakan bahwa jalan mereka memiliki beberapa benjolan di sepanjang jalan. Mereka mengalami sakit terbesar ketika mereka berpisah menjadi dua bagian dengan JYJ dan TVXQ. Tapi tetap, semua lima (bahkan mereka yang tidak aktif di bawah nama TVXQ lagi) pecah jalan 'idola-dom' untuk hoobaes tak terhitung jumlahnya yang akan mengikuti jejak mereka.(allkpop)

No comments: