Follow Us @soratemplates

3.5.13

Sooyoung dan Seohyun Tampil Sexy di "High Cut" Magazine

Girls 'Generation Sooyoung dan Seohyun mendarat sendiri duo bergambar di' majalah High Cut '!
 

Sooyoung dan Seohyun diwujudkan seksi gadis-next-door yang terikat untuk menangkap mata semua anak laki-laki di lingkungan. Duo ini terus itu chic dan santai dengan tank top dan jaket denim dan menggoda memamerkan sedikit bahu mereka.

 
Selama wawancara dengan majalah, pada sosok ramping terkenal nya, Sooyoung bersama,Seohyun berkata "Saya suka bahwa orang memandang sosok saya sebagai ramping dan bagus, tapi saya ingin mendapatkan beberapa berat badan. Saya berharap saya bisa memiliki kaki tampak sehat. "Ketika ditanya apakah dia memiliki aegyo, Sooyoung mengungkapkan," Meskipun saya ingin menunjukkan aegyo jika saya menemukan orang yang saya cintai, saya tidak bisa melakukannya untuk kehidupan saya sebelum itu terjadi . "gadis-gadis itu juga bertanya," di antara artis SM, yang tampaknya seperti dia atau dia akan melakukan yang terbaik jika mereka menjadi sebuah _____? "Untuk" politisi ", Seohyun menjawab," di antara keluarga SM, [Siwon] sepertinya calon politik. Dia diberi julukan karena dia lembut dan terlihat baik dalam setelan jas. "Sooyoung mengungkapkan pikirannya tentang siapa yang akan membuat yang terbaik" agen rahasia "saat ia mengatakan," [Lee Yeon Hee] yang baik di olahraga dan tidak bicara banyak sehingga ia tampak seperti dia akan menyimpan rahasia dengan baik. Wajahnya juga cukup sehingga ia terlihat lebih dapat dipercaya "Dalam berita lain, gadis-gadis akan memulai tur mereka '2013 Girls 'Generation World Tour - Perempuan dan Perdamaian'. Pada tanggal 8 dan 9 di Gymnastics Stadium di Seoul Olympic Park.



No comments: