Follow Us @soratemplates

4.5.13

Hyosung Konfirmasi Acount Facebook

Seseorang menciptakan peniruan akun SECRET Hyosung Facebook dan Hyosung maju untuk membuat jelas bahwa dia tidak memiliki akun Facebook. Dia juga memperingatkan penggemar terhadap rekening peniruan yang telah sering muncul akhir-akhir ini.

Hyosung memberi pesan yang kuat di Twitter-nya, "Hyosung, Ji Eun, dan Sunhwa tidak memiliki akun Facebook. Harap jangan tertipu oleh menirukan ini ~ Aku bahkan tidak tahu bagaimana menggunakan Kakao Story. Silahkan menghentikan menirukan. "

Peniruan account selebriti 'telah menjadi masalah yang berkembang, terutama dengan seringnya penggunaan media sosial oleh selebriti untuk berinteraksi dengan fans.

Netizens berkomentar, "Apa yang terjadi pada otak orang yang membuat akun Facebook palsu", "Jangan terlalu gila. Anggap saja ini terjadi karena kau populer ", dan" Jadi itu adalah Facebook menyamar! Aku pergi di atasnya kemarin ... "

Sementara itu, para anggota SECRET nyata mengatakan "yoohoo" untuk fans dengan 4 mini album mereka 'Surat dari SECRET'.(allkpop)
 
 

No comments: