Follow Us @soratemplates

4.5.13

A Cube Entertainment dan ayah Yookyung memberikan laporan yang bertentangan tentang Yookyung keberangkatan dari A-Pink

Label Yookyung A Cube Entertainment berbicara untuk menyatakan bahwa keberangkatan Yookyung itu dari A-Pink disepakati.
Ayah Yookyung telah mengungkapkan bahwa Yookyung yang meninggalkan adalah pemberitahuan satu arah dan bahwa mereka hanya pernah mendengar tentang hal itu beberapa waktu yang lalu. Tapi ketika A Cube Entertainment mempertahankan sikap mereka bahwa alasan di balik kepergiannya benar, ayah Yookyung itu berbicara lagi dan berkata, "Tolong berhenti memberikan informasi palsu kepada media. Saya tidak punya pilihan selain untuk merespon. "
Seminggu kemudian pada tanggal 2 Mei, ia berkata, "Seperti yang dapat Anda lihat dari Korean Petugas P situasi * baru-baru ini atau Lotte Hotel situasi *, itu adalah tidak lagi dapat diterima bagi Anda untuk menggunakan hak-hak rakyat dengan cara apapun Anda inginkan hanya karena Anda adalah dalam kekuasaan. Masyarakat kita telah jatuh tempo begitu banyak dalam beberapa tahun terakhir. "
Sehari kemudian pada 3 Mei, ia menambahkan, "Saya telah meminta label-nya untuk mengeluarkan permintaan maaf jujur ​​kepada penggemar dan untuk kembali Yookyung ke posting nya. Fans, tolong bantu nya. "
Dalam panggilan telepon dengan outlet media Sports Donga, Sebuah Cube Entertainment menjawab, "Kami sudah memiliki banyak diskusi tentang keberangkatan Yookyung dengan orangtuanya sejak Maret. Kami memiliki perjanjian tertulis di tempat dengan orang tuanya pada keberangkatan nya, dan ia meninggalkan dengan perjanjian tersebut. Kita tidak dapat mengungkapkan isi perjanjian tersebut, tapi kami tidak pernah akan membuat cuti nya tanpa kesepakatan. "
Referensi: (*) = Korean Air situasi petugas adalah mengacu pada ketika seorang eksekutif perusahaan dibuat banyak keluhan ke seorang pramugari di kelas Bisnis dari penerbangan Korea Airline. Setelah para keluhan, ia memukul pramugari beberapa kali dengan majalah sebuah. Ketika ia mendarat di Amerika Serikat, pihak berwenang diberitahu ini dan memberinya pilihan 1) Kembali ke Korea tanpa ditangkap atau 2) Menjadi diselidiki untuk Terorisme (kekerasan dalam penerbangan). Netizens meninggalkan banyak komentar negatif pada eksekutif ini perusahaan untuk perilaku menjijikkan nya.
(*) = Lotte Hotel situasi adalah mengacu pada ketika sebuah Ketua sebuah Bakery diparkir di "No Parking" zona dari a Lotte Hotel. The doorman dari Hotel dengan sopan meminta orang ini untuk memarkir di tempat lain sebagai itu adalah no parkir zona, bagaimanapun, pria itu berubah menjadi kekerasan dan tekan doorman dengan dompetnya. Setelah berita meniup up, toko roti harus menutup ke bawah dan banyak komik mim-seperti terbuat dari situasi ini.

No comments: