Follow Us @soratemplates

10.4.12

Jirayu_La-ongmanee

Real Name : Jirayu La-ongmanee
Nickname : Kao
Birthday : October 29 , 1995
Blood Type : B
Position : Student , Actor
Education : Amatayakul School Grade 10 (this year)
Favorite Band : Moderndog
Favorite Color : Green Red Blue 


Dalam lebih menarik untuk "tua" saya Laongmanee sekarang memiliki film kedua berjudul "mikroorganisme Cinta. Love itu banyak "dan" Benih itu buruk, "dan juga drama. "Musuh Love" difilmkan di Channel 7.
Menarik, tetapi datang dengan berita. Ini tidak menunggu. Itu adalah waktu cadangan panas Aku datang ke cerita.
Acara ini sudah cukup untuk berpikir bahwa acara itu sendiri baik atau tidak?
Sembilan - "Saya mencoba untuk mengembangkan lebih baik dan lebih. Saya tidak ingin mengatakan bahwa industri ini tidak. Saya suka apa yang tersedia dalam industri. Pekerjaan harus dilakukan dengan kebahagiaan. Saya merasa bahwa saya ingin mengembangkan dalam diri mereka lebih baik ".
Pikirkan bahwa kebanyakan orang seperti "tua" di mana ia diikuti sampai hari?
Sembilan - "Apakah benar-benar tahu. Saya rasa ada beberapa orang mungkin seperti itu. Seperti pertunjukan. Ini seperti itu. Sangat penting bahwa saya tidak ingin ada yang mengabaikan. Itu pekerjaan saya. Saya melihat saya. Saya tidak bisa menyembunyikan itu. Saya orang itu. Aku bukan besar atau gambar. Aku biarkan dia tahu bahwa dia lebih baik dari yang pertama. Pada titik ini, sehingga saya bisa ".
Identitas sebenarnya dari "tua" itu?
Sembilan - "Waktu untuk membicarakan hal itu sangat sulit dikatakan. Saya memiliki sudut yang berbeda. Ada yang bilang ya dan beberapa hari saya menikmatinya saya tidak akan bicara, tetapi terletak pada rambut. Aku harus melakukannya, tapi ada satu hal yang saya lakukan adalah berubah. Pekerjaan yang saya lakukan. Apakah itu emosional. Sudah waktunya untuk bekerja. Saya tidak membuatnya begitu ".
Saya telah melemparkan hadiah saya?
Sembilan - "mereka memiliki kesamaan. Karena kita masih muda. Saya berbicara dengan beberapa teman bahwa saya curhat ke teman. Aku tidak pernah lakukan dengan hadiah Anda. Tetapi bahkan hal ini tidak sering saya menjadi emosional, tetapi wakil saya adalah satu-satunya cara saya tahu. Apa yang terjadi di sini dan berbicara tentang ibu saya ". 

                                                       
Pikirkan diri Anda sebagai
Sembilan - "Saya tidak berpikir mereka. Saya merasa seperti itu atau tidak, tidak peduli apa pentingnya adalah hasil yang jatuh dari itu. Kami mengembangkannya. Saya akan mengevaluasi hidup saya sendiri. Aku tidak ingin bersama Anda. Saya ingin tetap ".
"Saya pikir kami berada dalam industri ini hanya itu. Ini bukan gaya kami. Jika berita adalah bahwa hal itu mencerminkan kita sendiri. Aku tersesat. Saya pikir jika orang tertarik untuk model kita. Saya pikir itu lebih ".
Ini berasal dari "aktif" menjadi "bos" pada usia 15 tahun, yang baru saja datang. Bagaimana perasaan Anda?
Sembilan - "Saya 15 tahun pada 29 Okt tahun lalu. Tapi apakah orang benar-benar hidup seperti itu sama tua. Saya masih merasa muda. Terkadang saya tidak ingin tumbuh. Saya juga merasa bahwa hidup tidak layak anak, jadi saya beralih ke anak laki-laki yang sama. Ini hanya perbedaan ". Hari ini, Anda harus melakukan dengan saya?
Sembilan - "adalah bahwa kita tumbuh dewasa. Dapat datang dan pergi seperti yang saya lakukan. Dan aku telah melihat anak sapi Mana saja kau. Saya tidak malu tentang hal itu. Untuk merawat mereka aman. Sang ibu tidak peduli semua itu. Dia ingin aku belajar bagian sendiri, saya hanya 15 tahun, saya masih harus mengurus kami. Saya berasumsi kita masih muda. Tapi itu tidak menunjukkan Ake ใ nhin. Mari kita bagian. Saya akan perjalanan di mana saja untuk diceritakan. Tapi meskipun waktu serius untuk menekan orang rumah. Jangan terlambat, tetapi aman untuk kembali ke rumah untuk tidur ".
Ada cukup merepotkan jika Anda mendapatkan bahkan lebih tua?
Sembilan - "Saya mencoba untuk mengurus apa yang terbaik. Yang terbaik. Saya tidak merasa bahwa saya tidak. Saya tidak punya jalan keluar. Saya pikir Anda. Saya rasa tidak. Dengan ibu dari dia seperti itu ".
Saya tidak berkecil hati setelah banyak beras?
Sembilan - "Saya tidak akan mencegah orang lain, tapi kami akan terus bekerja. Saya telah bekerja untuk kita. Hari ini, penggemar didorong untuk saudara atau teman yang tidak dikenal. Itu membuat frustrasi untuk memilikinya ".
Hari ini, Namun, industri hiburan. Setelah bekerja 10 tahun yang lalu?
Sembilan - "The keluar hari pertama. Saya mempersempit lapangan. Kami menembak film untuk anak-anak. Yang berada di luar. Saya tahu bahwa suatu hari di industri hiburan memiliki banyak bahwa kita tidak tahu. Cerita terbaru berita. Saya telah belajar. Saya merasa bahwa industri hiburan adalah baik dan buruk. Itulah pesona dari itu ".
"Hari ini saya melihat industri sebagai ujian bagi kita adalah bahwa kita hidup dengan seseorang atau tidak, saya pikir industri ini adalah tempat yang brutal. Kami menggunakannya juga. Jika kita tidak harus memiliki sedikit kesalahpahaman dengan berita. Saya merasa bahwa jika kita lulus tes ini mungkin. Kami akan kuat hidup di luar ".
"Cara untuk memecahkan masalah. Tes ini adalah kita sendiri. Identitas kita yang sebenarnya adalah bahwa hal itu ".
Sekarang lihat masa depan. Dalam industri hiburan tanpa itu?
Sembilan - "terus melakukannya. Selama ada adalah kebahagiaan. Pengalaman saya. Untuk panen. Suatu hari saya mungkin kepada saya atau saya tidak berpikir ada lagi yang perlu dilakukan di sini. Sekarang bekerja untuk mengumpulkan uang. Sudah waktunya harus tetap melakukan apa yang aku lakukan ".

Ini adalah salah satu bulan sabit. "Sembilan - Jirayu" Kehidupan seorang anak belajar untuk memahami dan beradaptasi dengan adegan Maya. 
                                          

Tidak patuh terhadap pengobatan.
Mulai dengan slide diambil pada usia 2 tahun setelah debut, tetapi jika Anda benar-benar Joe Young "lama" kataku Laongmanee adalah usia 6 tahun untuk bermain di "I Love".
Kemudian drama mendatang. Hal ini sungguh-sungguh untuk menjadi aktor. "Bintang biru terang", yang telah dikaitkan dengan kerusakan "Strut" Nattawut jantung, dan "kapas" Raja Nut Wongsawan tahu lebih banyak.
Dan sebagai hasilnya. "'S yang berkembang" Nya Mulia, dan prajurit C. Yukol hanya diposting film pertama. "Legenda Raja Naresuan Agung," dengan "Saya menyerahkan".
"Dari hari pertama saya. Tugas pertama yang saya katakan.
Saya benar-benar tidak bisa mengatakan. Saya memiliki Dreamcast. Saya mengirim anak ketiga saya, saya hanya mengirim iklan ke cache dan saya mengambil tambang dengan pandangannya. Tapi tampaknya saya belum. Kami telah datang sejak bentuk pertama ".
"Saya senang bahwa aku melihat itu. Yang harus kita. Mari kita terus membuat kehidupan baru. Dan pengalaman, "kata Kao.
Beberapa anak menunjukkan bahwa pertumbuhan itu pada anak-anak anak-anak. Membuat mereka menghilang dari layar, tetapi "tua" untuk terus berlanjut. Joel mengatakan dia.
"Beruntung saya tumbuh dewasa. Aku tidak berubah dari aslinya. Dan tinggi. Tetapi meskipun semua ajaran yang tumbuh di sana dan tidak mematuhinya. Kita perlu memiliki kehidupan sendiri. Jika kita perlu bekerja di industri hiburan. Saya tidak perekat. Kita perlu belajar. Ini harus menjadi sesuatu di masa depan. Tidak dianjurkan untuk orang dengan showbiz ".
"Hari ini, kita masih memiliki pekerjaan. Aku terus melakukannya. Tapi suatu hari jika tidak. Ini harus memiliki sesuatu untuk mendukung kami. Itu tentu saja tidak ". 

Sumber : http://www.khaosod.co.th/view_news.php?newsid=TURObGJuUXdNVEEyTURNMU5BPT0

No comments: