Follow Us @soratemplates

10.4.12

Sinopsis "จุลินทรีย์รัก.

Release Date: 03 11 Mar.
Genre           Komedi / Romantis.
Direktur.      K. Pong Chai Narong poin, setidaknya ketinggalan pertumbuhan Daud.
Aktor.          Kao Chi Laongmanee, string apinya mata uang makmur, Alex Renton, Dell,  Ms   Steiner bisa penari pertempuran, Jade Lily Nut Kesehatan Madeira University, saya drive, IDA Irlandia pada Pendidikan Musik, dan mouse. B. Y., MD Nattapong Pathanapibul kehormatan publik.
Dinilai Film - Thailand.Film yang sesuai dengan usia 13 tahun.
Central Valley Konser Big Mountain. Beragam sekelompok orang. Dalam penyerbuan untuk istirahat band dengan pihak di Thailand tidak dibagi menjadi departemen yang berbeda Dr Paradis merupakan band yang memiliki penggemar di seluruh negeri dianjurkan untuk terlalu terfokus pada mereka. Apa yang terjadi jika saya memiliki cinta musik dengan parameter yang berbeda yang berada di dermaga. Waktu mengingat-ingat. Dan ketika musik mulai bermain dengan dermaga parameter yang berbeda. Saya membuat beberapa-saat bahwa kita hidup di sebuah sudut pandang yang berbeda dari orang berdiri di luar panggung depan, tanda-tanda rumput untuk orang yang berdiri di sudut. Konser dalam arti ruang dan baik.

SINOPSIS
           
Telford (Telford Penghargaan Untuk aktris veteran), cintanya dari Sekolah Tinggi Seni Drama. Bepergian dengan temannya Ann (Jade Lily Nat Carolina University, mengatakan Madeira drive) musik favorit saya dari Prince dan Dr lagu Paradis up. Anggap saja yang tertangkap (Alex Renton DELL) adalah anak pertama yang menciumnya, dan untuk pertama kalinya di tinggal di sini. Saya suka melakukan itu lagi ..."Raksasa Saya" ... mewakili perasaan orang-orang di jantung. Keduanya tahu bahwa aku mengasihi. Tapi baik ia membuka mulutnya untuk mengatakan sesuatu kepada saya, jelas.

           
Ikan (IDA Irlandia di Musik Pendidikan), musisi muda. Avid penggemar Paradigma Band Dr Max. Saya pikir semua แ p ๊ Gunung Besar. Saya berharap bahwa akan datang berteriak secara maksimal. Kekuatan tari. Saya lupa untuk menghapus kekasih muda (Brian - tikus Nat Chan Tea Association atau kegagalan tikus biokimia), tapi ketika saya bermain sampai pikirannya ke masa lalu. Cinta masa lalunya.

           
"Tunggu" ... mewakili nuansa seseorang yang menangis dan penderitaan. Tidak ada jawaban sama sekali yang jelas cukup untuk menyimpulkan bahwa "menunggu" adalah bahwa "menunggu" untuk "cinta" atau "tertunda" untuk "menyerah" saja.

          
Hujan (string apinya mata uang makmur), versi 6 dan saya cerita sangat panas dan seksi tentang seorang ibu yang sedang mencari. Saya suka melihatnya. Suatu hari ia menemukan dengan Perahu muda 4 m (MD Nattapong Pathanapibul kehormatan publik), dia sangat bersyukur bahwa generasi ini akan menemukan banyak rewel.

           
"Lampang dingin" ... Seseorang akan merasa itu senior saya. Saya mengatakan bahwa dengan versi yang lebih besar, atau yang akan senang memiliki versi disensor kehidupan seks saya, terang, Sabrina. Lisa ... aku jenis cinta yang bisa saya buat. Lampang sangat dingin!

           
Jade (Sembilan Chi Laongmanee) untuk memfasilitasi (Mo - Ayah dari bulan penuh cahaya proyektor) saya suka bermain bersama sebagai sebuah ๋ Pateagok kelas. Tapi satu hari Pateagok ๋. Saya pindah ke negara saya. Dia sama-sama tahu bahwa ketika itu menyenangkan tertawa lucu gila lucu, tapi senyum saya tidak menyukainya.

          
"Dear teman" ... Siapa yang harus saya. Saya berpikir bahwa akan menjadi saya. Selama itu usia. Tapi tiba-tiba suatu hari, saya mendorong lelucon sialan dari seorang teman. Berubah menjadi cinta. Hal ini tidak mudah baik sebagai mitra dan akhirnya memutuskan untuk maju atau mundur langkah untuk memiliki sesuatu yang berbeda.
      
            
Kisah cinta terakhir dari empat pasangan yang luar biasa yang akan dijawab langsung di Big Mountain terletak di sepanjang dokter benar-benar baik atau tidak?



 
Sumber  http://www.majorcineplex.com/movie_detail.php?mid=824


No comments: