Follow Us @soratemplates

28.4.13

Taemin Naeun WGM Fact

                                                                  Taemin Naeun WGM Fact

-Taemin dan Naeun berasal dari sekolah yang sama.
T: Apakah kita saling bertemu saat itu? N: Saat makan siang .. dan sesi pemotretan
-Mereka berdua memiliki kesamaan agama
-Mereka berdua belum pernah berkencan
-Mereka berdua sama sama telah dibabtis Naeun dengan Nama Marchella sedang Taemin adalah Francesco.
-Taemin memiliki kebiasaan kehilangan sementara Son Na Eun memiliki kebiasaan menemukan hal-hal, sehingga tampak seperti pertemuan mereka adalah takdir
- Naeun memanggil taemin dengan "taemin sunbae" dan Taemin menyebutnya "Aku adalah Suamimu" 
-Taemin: Kembali saat Apink debut,aku sedang berbicara dgn member & menanyakan yang tercantik.Aku berbicara kalau Naeun yang tercantik
- Taemin mengatakan naeun secara langsung,bahwa ia cantik berulangkali. ia memasukan namanya sebagai tipe idealnya di quis.
-Naeun berpikir olahraga ekstrim menyenangkan.Taemin mengatakan ia ingin pergi skydiving dan Naeun mengatakn ia ingin mencoba juga.
-Awalnya Naeun tidak percaya.Dia good looks dan populer.aku berpikir bahwa ia hanya berkata begitu karena Naeun tidak punya pengalaman kencan
-Taemin : Naeun cantik sekali,bagaimana bisa orang-orang diam,tak percaya pada awalnya.Mata kita tetap rapat&seperti mencoba memberitahku itu kebenaran
-Taemin dan Naeun menyukai daging berkualitas.
T: Berapa banyak porsi yg dapat kau makan?N:Jika daging aku akan terus makan tanpa henti.T:saya juga!
- Taemin : Aku menyukai laki laki tapi jangan slahpaham. Aku tetap suka pergi bersama teman laki" disekitar.Tapi dengan mu itu lebih baik
-Naeun begitu malu bahwa dia tidak bisa menahan tatapan Taemin selama lebih dari 1 detik sehingga Taemin mendorong wajahnya di depannya untuk melihat matanya lebih jelas.
-Taemin bertanya Naeun apakah dia menyukai olahraga ekstrim & dia menjawab ya. Dia mengatakan padanya bahwa dia pergi skydiving sebelum & dia bilang dia ingin mencobanya ...








4 comments:

Anonymous said...

ahh gk cocok, naeun lebih cocok sama l infinite oppaku, lebih serasi sama2 ganteng dan sama2 cantik, banyak ff dan moment mereka, pokoknya hidup
MYUNGEUN
#myungeunshippermerapat#

taeminnivi said...

taminnn ♡♡

taeminnivi said...

loveyouuu taemin

Anonymous said...

Itumah delusi, liat dong moment annoying n silver bracelet... wkewkw

Taeun as always