Follow Us @soratemplates

27.4.13

Profile Kandidat A-Pink pengganti Yookyung

1. Han YeJi 한예지

Kandidat A-Pink Member Pertama adalah HanYeji,ia sudah menjadi trainer Cube Entertaiment sejak tahun 2010 bulan November bersama Im HyunSik. Han Yeji (19) mengikuti audisi untuk 15 instansi lain sebelum dia masuk sebagai peserta pelatihan di bawah Cube. Karena dia seorang siswa SMA, dia harus menghadiri semua kelas nya sebelum dia diizinkan untuk datang untuk pelatihan. "Aku pergi tidur di 1:00 dan bangun jam 6:30. Saya menyelesaikan pelatihan saya di 10:00

Han Yeji berbicara pada wartawan 
"Saya pikir itu akan mudah, aku tidak tahu bahwa itu akan membutuhkan ini banyak keringat." Im Hyun Sik setuju, "Sebelum saya menjadi seorang trainee, saya tidak berpikir itu akan menjadi ini sulit untuk menjadi penyanyi idola . "

Ketika ditanya apa keprihatinannya terbesar adalah akhir-akhir ini, ia mengungkapkan, "Diet sangat sulit. Saya suka kue beras pedas tapi itu membuat saya menambah berat badan dengan mudah jadi saya tidak bisa makan seperti yang saya inginkan. "

Im Hyun Sik menjawab, "Saya merasa frustrasi setiap kali saya mendapatkan dimasukkan ke dalam kemerosotan karena saya tidak merasa puas dengan kecepatan di mana aku membaik. Bahkan jika aku debutnya, aku khawatir, apakah saya akan bisa menariknya keluar dengan sukses. "
Han Yeji mengangguk kepalanya dan menambahkan, "Saya pasti lebih siap ketika saya akhirnya bisa berdiri di hadapan publik sebagai lawan memulai debutnya terlalu dini siap."





 2. (Choi SoJin)
Kandidat kedua adalah Choi SoJin ia merupakan top 10 Model In Korea.



 3. Jung HaYoung
Kandidat ketiga adalah Jung Hayoung ia merupakan penari 
4. 정혜리 / Jung HyeRi
Yak,ini adalah trainer cube yang sudah lebih dari empat tahun. Jung HyeRi berasal dari Busan,Seoul. Ia pergi ke Seoul sebenarnya untuk belajar bermain biola,tetap dia telah menemukan bakatnya untuk vokal.
Sebelum masuk sekolah tinggi, orang tuanya menyuruhnya untuk pergi ke Seoul untuk berlatih vokal dan mungkin masuk ke program pelatihan, meskipun itu tidak berhasil pada awalnya ia masuk ke sekolah tinggi yang baik. Di sekolah tinggi Hye Ri lebih terfokus pada studinya dan menjadi salah satu siswa terbaik di kelas nya. Jika penelitian tidak dengan cara dia maka praktek vokal.

Latar belakang Trainer
Sebelum pergi ke Seoul, Hye Ri dilatih tidak profesional oleh seorang guru vokal di kawasan setempat. Setelah pindah ke Seoul ia mengikuti audisi untuk CUBE THT sebagai trainee. Selama tahun ketiganya menjadi seorang trainee ia pergi untuk audisi di tempat lain dengan harapan dia akan memulai debut.
Posisi yang diinginkan: Timbal Vokalis
Persona: The Brainy Shikshin


Siapa orang-orang penting bagi Anda?

Teman: Seohyun (SNSD) dan Kang Minhyuk (CN Blue)
Teman terbaik: Lee Eun Ji (OC), Lee Kikwang (BEAST) dan Minah (Girls Day)
Cinta Bunga: Yang Yoseob dari BEAST
 

5. Oh SeungHee
Kandidat A-Pink yang kelima ini tentu sudah tak asing lagi, Ia menjadi model dalam MV Btob 2nd Confession. Ia sudah lama menjadi  Trainer dan berteman baik dengan Hyeri dan Sorn.




 6. Sorn
Ya, gadis cantik ini berasal dari Thailand yang pernah ada dalam K-Pop Star Hunt Season 2. Ia teman baik hyeri dan Seunghee.


 

1 comment:

Anonymous said...

ijin share..:D