Follow Us @soratemplates

28.4.13

Jadwal Cube Trainee

Salah satu pertanyaan terbesar yang diajukan oleh masyarakat adalah pendidikan yang sebenarnya trainee tersebut. Dengan jadwal yang intens seperti itu, apakah mereka benar-benar memiliki waktu untuk menghadiri kelas dan menyelesaikan kursus mereka?

Pelatih menjawab, "Ini adalah kesalahpahaman lengkap oleh publik. Mereka berpikir bahwa trainee menjalani kehidupan yang lebih nyaman dibandingkan dengan siswa yang harus mempersiapkan diri untuk ujian masuk perguruan tinggi, tapi itu benar-benar salah. "


                                                                                  
                                       (Finger print dan Semua cube trainee menaruh ponselnya di loker)

Jadi apa yang ada di hari untuk Cube trainee?
◆ 06:00
Seperti siswa lainnya usia mereka, trainee bangun pukul 6 pagi untuk mempersiapkan sekolah. Mereka menghadiri kelas tepat di samping teman sekelas mereka, tetapi gunakan istirahat mereka dengan bijak dengan mempelajari dan mendengarkan musik untuk mempersiapkan evaluasi mingguan mereka.
Misi untuk minggu ini adalah menciptakan rap sendiri. Peserta pelatihan diberikan beat tertentu dan harus datang dengan mereka lirik rap sendiri untuk hadir sebelum pelatih mereka. Dalam rangka untuk sepenuhnya membenamkan diri dalam misi, para peserta sibuk mendengarkan setiap lagu hip hop mereka bisa mendapatkan tangan mereka pada setiap kesempatan yang mereka dapatkan.
Setelah makan siang, mereka akan berlatih koreografi di auditorium atau naik ke atap sekolah untuk berlatih bernyanyi. Tidak seperti rekan-rekan mereka, trainee tidak mendapatkan menit istirahat di sekolah, karena mereka menggunakan setiap menit yang mereka bisa untuk menebus apa yang mereka miliki.
◆ 05:00
Setelah menghadiri semua kelas mereka, mereka mengucapkan selamat tinggal kepada teman-teman mereka dan langsung menuju gedung Cube. Earphone tidak pernah meninggalkan telinga mereka bahkan pada naik bus selama, dan beberapa dapat dilihat bergumam lirik rap misi mereka karena mereka cemas menunggu mereka berhenti.
Begitu mereka tiba, mereka memasuki gedung setelah scan sidik jari dan menyerahkan ponsel mereka dan buku harian. Ponsel tidak diperbolehkan di dalam kamar pelatihan mereka karena mereka dipandang sebagai selingan, dan segera kembali setelah trainee meninggalkan gedung.
Sebelum mereka mulai pelatihan, mereka mendapatkan tiket makanan mereka dan kepala ke kantin. Meskipun mereka sedang makan berbagai lauk, mereka berhati-hati dengan apa yang mereka makan. Trainee yang makan malam di perusahaan biasanya memesan salad ayam segar. 

◆ 06:00
Ini adalah waktu tersibuk bagi trainee, karena mereka akhirnya memulai hari pelatihan mereka. Seperti disebutkan sebelumnya, peserta dibagi dalam kelompok masing-masing (trainee persiapan, trainee, trainee dan proyek) dan mengikuti jadwal waktu yang ditetapkan.
Pelajaran vokal diadakan pada satu-satu dasar dengan instruktur mereka. Hanya ada dua instruktur vokal, sehingga mereka dapat menangkap setiap kesalahan dan perbaikan dengan masing-masing peserta pelatihan. Karena itu salah satu kursus pelatihan yang paling dasar, mereka berhati-hati untuk tidak mengendur.
Koreografi pelajaran diberikan dalam interval satu jam. Bahkan jika instruktur tidak hadir, peserta masih diharapkan untuk memenuhi jam mereka.
Pelajaran bahasa asing yang berpusat di sekitar Mandarin-Cina dan Jepang. Dalam setiap kelas, ada papan putih dan set meja yang terlihat tidak berbeda dari akademi lainnya. Ada daftar nama di papan tulis dengan judul, 'uji ulang'.
Sabtu adalah salah satu hari lebih menarik. Tergantung pada jadwal waktu, peserta mengikuti pelatihan karakter, pendidikan seks, pendidikan kesehatan, dan kadang-kadang tes depresi. Sekali setiap dua minggu, peserta diminta untuk mengumpulkan sampah di sekitar lingkungan mereka. Sekali sebulan, mereka mengambil bagian dalam relawan lebih ketat dan kegiatan amal.
Karena jadwal waktu bervariasi dari hari ke hari, ada jam di mana tidak dijadwalkan. Trainee perempuan biasanya akan menuju ke kelas yoga sementara peserta laki-laki menuju ke gym dan bekerja keluar perusahaan. Beberapa menggunakan waktu untuk mengejar ketinggalan pada pelajaran bahasa asing mereka sementara yang lain kepala ke bilik untuk berlatih menyanyi mereka.

                                                (Trainee Cube Melatih kemampuannya)

◆ 22:00
Semua pelatihan berakhir pukul 10:00. Bagi peserta yang tinggal dekat dengan perusahaan, itu adalah perjalanan pulang cepat, tapi bagi mereka yang tinggal lebih jauh, mereka tidak pulang sampai lewat tengah malam. Ini tidak kehilangan waktu, meskipun, karena mereka akan menceritakan langkah tari di kepala mereka atau menghafal lirik di bus.
◆ 01:00
Setelah terjadi atas misi evaluasi mingguan mereka untuk terakhir kalinya, mereka menulis perasaan, pikiran, dan kekhawatiran lainnya dalam buku harian Cube mereka. Diary itu dibagi menjadi beberapa bagian pelajaran, dan pada saat mereka selesai mengisi semua keluar orang-orang, itu sudah 03:00. Akhirnya menyimpulkan hari mereka, trainee sebentar bersandar di tempat tidur mereka sebelum mereka bangun untuk siklus lain hari berikutnya.

                                                      (Cube  Trainee Berlatih bahasa)

                                                       (Cube Trainee saat berpoto bersama)


1 comment:

Keylaaa said...

boleh aku share di twitter? aku taruh creaditnya kok, boleh ya?