Follow Us @soratemplates

15.9.12

Return Of The Family- Yoon Doojoon Son Naeun Dongjun

Yoon Doojoon - Son Naeun - Dongjun, mereka akan mengambil alih Suzy?

http://media.tumblr.com/tumblr_mabkxabAxN1qh24so.jpg


Diharapkan bahwa industri film nasional akan menantang untuk 'mengambil alih Suzy'. Idol anggota kelompok yang bertujuan untuk berusaha di industri film, sehingga untuk memecahkan benteng industri, Miss A Suzy, yang mendapat perhatian selama semester pertama tahun ini.

Grup idola seperti BEAST Yoon Doojoon, Putra A Pink NaEun, ZE: A Hwang Kwanghee, Dongjun dan lebih sedang berusaha untuk mendapatkan pada layar film, untuk menantang melampaui Suzy, dan karenanya, menjadi topik

'Krisis Keluarga' 'Glory of the Family', 'Kebangkitan Keluarga', 'Bencana Keluarga',, sampai 'The Return of the Family', yang berhasil menghasilkan 1,7500,000 pemirsa dan telah meningkat sebagai komedi perwakilan pertama bagi bangsa. Seri ini film 'Keluarga' diketahui telah dicor Yoon Doojoon, Son Naeun dan Kwanghee pada bulan lalu 24.

Yoon Doojoon dilemparkan sebagai putra sulung dari 3J, Jang Youngmin, sementara Son NaEun  dilemparkan sebagai kekasih Yoon Doojoon itu. Kwanghee, Yoon Doojoon dan Son NaEun membentuk hubungan cinta segitiga dalam film.

Pada kenyataannya, itu bukan pertama kalinya Yoon Doojoon dan Kwanghee yang dilemparkan dengan peran akting. Yoon Doojoon telah menunjukkan kemampuan akting yang stabil selama 'All My Love'. Namun, masih pertama mereka untuk kedua muncul pada layar film. Hal ini berlaku untuk Naeun Anak juga, yang perannya telah dikonfirmasi di SBS drama 'The Seer besar', dan fans memberikan perhatian tentang bagaimana hal itu akan berubah.



Cr: Apink Brazil

No comments: