Follow Us @soratemplates

8.8.12

B2ST "The Beast – Destiny’s Beginning’

B2ST karakter dalam buku komik yang akan datang 'The Beast - Awal Destiny' s 'terungkap!

allkpop sebelumnya melaporkan bahwa anggota B2ST akan tampil sebagai karakter dalam seri tindakan mereka sendiri fantasi komik.


 

Sekarang, karakter mereka desain dalam 'The Beast - Awal Destiny' s 'telah terungkap, memberikan penggemar ide yang lebih baik tentang bagaimana anggota akan muncul di manhwa. Seniman Jena, yang dikenal untuk pekerjaan sebelumnya '19 dan 21 'dan' Girl Hewan-hewan Liar ', menggunakan foto terbaru B2ST itu konsep untuk inspirasi.

Dalam komik, Doojoon adalah bintang sepak bola dengan kemampuan atletik menakjubkan, Hyunseung adalah penari yang memiliki kekuatan teleportasi dan "4D" kepribadian, Junhyung adalah pendiam tenang dengan kemampuan terlintas membaca, Yoseob menciptakan ilusi dengan suara nyanyiannya , Kikwang memiliki kekuatan telekineses, dan maknae Dongwoon adalah mahasiswa perguruan tinggi dengan memori fotografi yang sempurna. Keenam anggota akan datang bersama-sama menggunakan kekuatan mereka untuk selamanya.

Karakter Kikwang dan Junhy
ung pada khususnya akan terlibat dalam cinta segitiga karena mereka mengejar wanita yang sama, sementara Doojoon dan Junhyung akan menjadi teman sekamar dan saingan.

Yang pertama dari enam volume dari seri dijadwalkan akan dirilis pada 22 Agustus.

Cr: All Kpop

No comments: