Follow Us @soratemplates

6.4.14

Profil dan Fakta Scandal Band


                                               
Scandal (スキャンダル) adalah grup pop dan rock Jepang . Memproklamirkan diri mereka sebagai ""The Most Powerful Japanese Girlie Pop Rock, mereka terdiri dari empat gadis dari Osaka, Jepang: Haruna Ono, Tomomi Ogawa, Mami Sasazaki, dan Rina Suzuki. Scandal sangat energik, terutama karena fakta bahwa Haruna Ono, adalah personil yang tertua dan pemimpin band, membagi vokal dengan tiga anggota lainnya, agar tidak terfokus pada satu gadis tertentu dan membagi pusat perhatian .
Sebuah catatan menarik tentang keunikan kelompok mereka, dimana mereka memilih untuk mempromosikan diri mereka sendiri, Karena mereka adalah penggemar animasi Jepang dan manga, mereka ingin diwakili dalam bentuk animasi, mengubah setiap anggota menjadi karakter animasi. Scandal dalam bentuk animasi ini adalah fitur pada serangkaian video promosi pada situs web band.
PEMBENTUKAN : 

Pada bulan Agustus 2006, keempat gadis bertemu di sekolah vokal dan tari Osaka yang disebut Caless, Saat mereka menjadi teman, mereka memutuskan untuk membentuk Scandal, menulis dan memainkan lagu mereka sendiri sambil menghadapi kehidupan sekolah sehari-hari mereka. Tak lama kemudian, mereka mulai melakukan pertunjukkan live setiap akhir pekan di Shiroten di Osaka Castle Park. Seiring berjalannya waktu, kelompok ini mulai mendapatkan penawaran dari klub dan ruang musik di Osaka dan Kyoto.
                                         
Seiring berjalannya waktu lebih dari seratus penggemar mulai konsisten menghadiri pertunjukan live mereka, yang mengakibatkan band tersebut lebih dikenal di mata masyarakat Jepang. Pada bulan Agustus 2007, Scandal mengambil kesempatan untuk berpartisipasi dalam acara khusus di Shibuya Club Asia. Klub yang sangat diakui dan dihormati di Shibuya. Saat itulah label rekaman Kitty Records (anak perusahaan Kitty Films)menawarkan kepada keempat gadis tersebut apakah mereka ingin musiknya direkam.Beberapa bulan kemudian, gadis-gadis itu bekerja dalam perjanjian independen yang fleksibel dengan Kitty dalam kemitraan dengan Tower Records.

Haruna Ono
                                      
Name: Haruna Ono
Position: Vocal & Guitar
Birth: 10-08-1988
Golongan darah: A
Tinggi: 153 cm


Instrumen yang dipakai:
Fender USA 60th Anniversary American Standard Stratocaster Japan Limited Model [hitam], Fender USA American Standard Telecaster [hitam] yang diberi nama Shun-kun, Fender Telecaster Thinline Deluxe [hitam]

▪ Deskripsi ▪


Haruna, yang tertua di antara kelompok dan juga berfungsi sebagai pemimpin. Seorang gadis yang memiliki gairah untuk menari dan bermimpi menjadi penari, tetapi hal-hal berubah ketika ia bertemu rekan-anggota dan akhirnya mengambil jalan roll rock n '. Tetapi pengaruh tari tinggal, alasan mengapa beberapa dari mereka PV, koreografi dapat dilihat. Haruna memiliki suara yang paling kuat dan mendalam yang biasanya memimpin dalam lagu mereka dikombinasikan dengan suara-suara dari 3 anggota lainnya.

▪ Fakta ▪


• Sebuah penggemar Tohoshinki.
• Sebuah penggemar Jonas Brothers.
• Sebuah fan dari seri tinggi-School Musical.
• Sebuah penggemar Justin Beiber.
• iPhone pengguna
• Membeli 4 dari Tohonshinki DVD sekaligus.
• Suka Jaejong yang paling karena kepribadiannya yang alami.
• Saat dia pasang earphone dan video watches Tohoshinki, dia menangis dan tertawa sendirian.
• Sebuah penggemar berat Michael Jackson.
• Memiliki 3 tindikan di telinga kanannya.
• Memiliki adik bernama Hideto Ono yang bermain sepak bola.
• Benci basah oleh air.
• penglihatan nya adalah begitu buruk yang membuat dia berkata, "Itu cukup untuk membuat saya tidak bisa menjalani hidup saya tanpa lensa kontak atau kacamata!".
• Pergi untuk melihat INI Michael Jackson IS IT film.
• Salah satu item yang paling dicintai adalah iPod yang diberikan oleh ibunya.
• Dia ingin memiliki pekerjaan paruh waktu di sebuah toko Pakaian. Seperti menjadi asisten toko atau sesuatu seperti itu.
• Dia adalah bagian dari "BACKDANCERS" film.
• Dia adalah bagian dari back-up Mayu ini penari yang disebut TIGERS SUPER.
• Dia berpikir celana lebih baik untuk pakaian karena dia bisa merasakan angin jika dia memakai rok, dan dia tidak benar-benar seperti itu.
• Dinamakan gitar Shun-kun

HARUNA adalah personil SCANDAL tertua, dan karenanya para personil lainnya menganggapnya sebagai leader dari band mereka. Ia sangat gemar menari dan memiliki keinginan untuk menjadi penari, tetapi jalan hidupnya berubah saat ia bertemu dengan para personil SCANDAL lainnya. HARUNA sangat menggemari boyband Korea Tohoshinki, dan ia pernah membeli empat DVD Tohoshinki dalam waktu yang bersamaan. Ia bisa menangis dan tertawa sendirian hanya dengan menonton video-video dari boybandTohoshinki, HARUNA mengidolakan almarhum mega bintang Michael Jackson. HARUNA memiliki penglihatan yang sangat buruk, hingga ia mengatakan bahwa ia tidak dapat menjalani hidupnya tanpa kacamata atau lensa kontaknya.

Mami Sazaki

                                             
Nama asli: Mami Sasazaki
Nickname: Mamitatsu, Sassa
Tempat / tanggal lahir: Prefektur Aichi / 21 Mei 1990
Golongan darah: AB
Tinggi: 161 cm
Posisi: gitaris utama, vokalis

Instrumen yang dipakai:
Fender USA 60th Anniversary American Standard Stratocaster Japan Limited Model berbasis American Standard dengan pickup Vintage [putih] yang diberi nama Yuuya-kun, Gibson Les Paul Junior Special Double Cutaway [putih], Fender USA American Standard Stratocaster HSS [hitam], Amplifer Marshall jCM2000
Kemampuan MAMI sebagai gitaris utama tidak diragukan lagi dan seringkali membuat para fans SCANDAL saat melihat MAMI yang diatas panggung tampak terkagum. cool dan dark itu sebenarnya adalah pribadi yang periang saat diluar panggung. Di antara para personil SCANDAL, ia paling menggemari anime terutama One Piece dan BLEACH. Cita-citanya adalah menjadi seorang seiyuu profesional. Selain bermain gitar, MAMI pun ternyata dapat bermain drums. Sejak di sekolah dasar, MAMI memiliki kebiasaan memanggil dirinya sendiri dengan sebutan "Oira".

▪ Deskripsi ▪


MAMI, gitaris memimpin dan melayani peran yang sangat baik. Dia memiliki keterampilan gitar mengagumkan dan sejuk yang membuat para penggemarnya lebih memukau. Dia tampak serius dan agak gelap dalam tahap yang berbeda dari anggota lain, tapi ternyata sangat luar panggung sebaliknya - saat ia menunjukkan kepribadian yang sangat ceria. Juga antara kelompok, dia penggemar terbesar Anime Jepang. Dia juga memiliki bagian tunggal yang sangat nyata dalam lagu-lagu mereka karena soft-punkish suaranya.

▪ Fakta ▪


• Sebuah kipas Anime besar.
• Sebuah penggemar BLEACH.
• Sebuah penggemar Onepiece.
• Bisa juga memainkan drum.
• Menggambar yang terbaik di antara kelompok.
• Tahu cara memasak.
• Memiliki kebiasaan menyebut dirinya "oira". Telah mengatakan bahwa sejak SD.
• Suka bermain nya DS Nintedo.
• Ingin melakukan pekerjaan seiyuu untuk satu hari Anime.
• Dinamakan gitar Yuuya-kun

Tomomi Ogawa
                                    
Nama asli: Tomomi Ogawa
Nickname: Tomo
Tempat / tanggal lahir: Prefektur Hyogo / 31 Mei 1990
Golongan darah: A
Tinggi: 157 cm
Posisi: Bassis, vokalis

Instrumen yang dipakai:
FENDER JAPAN JB75-US 3Tone Sunburst Rosewood, Fender USA American Deluxe Jazz Bass [merah] dengan pick guard dan garis putih di badan gitar bassnya yang merupakan custom-mode. Diberi nama Masaya-kun, tetapi kemudian diganti menjadi Yuusuke-kun.
Seperti HARUNA, TOMOMI sebenarnya bercita-cita menjadi penari tetapi akhirnya ia memilih bersama teman-temannya di band SCANDAL. Walau demikian, kemampuannya menari masih terlihat dari gerakannya yang anggun walau ia membawa gitar bass yang besar. TOMOMI menulis sebagian besar lirik SCANDAL.Makanan favoritnya adalah buah strawberry dan nata de coco.
▪ Deskripsi ▪


Tomomi, bass dan penulis mayoritas lagu-lagu mereka. Seperti Haruna, dia juga bermimpi menjadi seorang penari tapi rock n 'roll membuka jalan baru. Keterampilan menari dapat diamati saat melakukan dengan gerakannya luar biasa dan anggun meskipun fakta bahwa dia membawa bass besar. Tomomi memiliki sangat manis dan agak "chipmunky" suara yang mudah seperti, bersama dengan Haruna, suara mereka menjadi combo sangat sempurna. Dia juga salah satu yang biasanya menyebabkan di bagian solo dari lagu-lagu mereka.

▪ Fakta ▪


• Menggambar yang terburuk di antara kelompok.
• Makanan kesukaannya adalah strawberry dan nata de coco.
• Dia makanan paling favorit adalah wortel dan melon.
• Kebanyakan main-main dalam kelompok dan suka menyia-nyiakan sekitar.
• Memiliki tato di bahu kirinya
• Memiliki tindikan di telinga kirinya.
• Lulus dari Hyogo Perfecture ( ), Kakogawa high-sekolah (加古川南) pada 2009/02/27.
• Dinamakan Bass nya Masaya-kun dan kemudian berubah ke Yuusuke-kun



Rina Suzuki
                                                    
Nama asli: Rina Suzuki
Nickname: Rinachai, Rinakkusu
Tempat / tanggal lahir: Osaka / 21 Agustus 1991
Golongan darah: B
Tinggi: 160 cm
Posisi: Drummer, vokalis



Instrumen yang dipakai:
Negi Drums snare yang diberi nama Angelina / Angie, Pearl Masters Series PREMIUM MAPLE pink dan laminasi warna pelangi yang dibuat sendiri.

berwarna dasar
RINA adalah personil termuda dari seluruh personil SCANDAL. Wajahnya manis dan senyumnya yang selalu mengembang membuat banyak orang beranggapan bahwa RINA adalah personil SCANDAL yang paling kawaii. Selain bermain drums, RINA juga pintar bermain piano karena ia telah memainkannya sejak berumur 3 tahun. Ia adalah personil SCANDAL yang paling rajin menulis blog mereka, memastikan bahwa para fans selalu mendapatkan kabar terkini mengenai dirinya dan bandSCANDAL. Makanan kegemarannya adalah roti bagel dan susu kedelai.
 Deskripsi ▪


RINA, yang termuda di antara kelompok dan berfungsi sebagai drummer. Seorang gadis yang selalu memiliki senyum di wajahnya dicat saat melakukan - menunjukkan bahwa melakukan dan musik hanyalah cinta. Dia juga orang yang ceria dan berbuih seperti terlihat dalam wawancara langsung dengan reaksi dia menunjukkan. Juga di antara 4 dari mereka, dia adalah yang paling aktif di blog mereka, memastikan bahwa fans selalu diperbaharui padanya dan kelompok.

▪ Fakta ▪


• Bisa juga bermain piano. Telah bermain itu sejak dia berusia 3 tahun.
• Tahu cara memasak.
• Memiliki dua saudara perempuan dan seorang saudara yang lebih kecil, dia yang tertua. Adik bungsunya bernama Suzuki Natsuna (铃木 ).
• anggota terakhir untuk bergabung dengan grup.
• Kata sekali dalam sebuah wawancara bahwa dia tidak tahu nomor setiap anak laki-laki.
• Ingin disebut RINAX.
• Ingin bekerja di McDonald, bar, atau Maid Cafe karena dia ingin mencoba melayani orang-orang di sebuah restoran.
• Suka film fantasi dan romantis
• Mengumpulkan garam mandi
• Dia mencintai Bagel.
• Dia suka susu kedelai, rasa strawberry dan almond khusus. Dia lebih suka di atas teh atau jus.
• Dia ingin berkencan dengan pria yang bermain gitar dengan baik. Gitar berpose dia suka.
• Percaya pada alien
• Bernama drum nya Angelina / Angie


















No comments: