Follow Us @soratemplates

9.3.13

Rania Comeback With "Just Go"

                                 
Meskipun datang sebagai pemberitahuan singkat, Rania akan membuat comeback setelah absen enam bulan minggu ini dengan merilis mini album pada tanggal 8!

Kelompok ini membuat berbagai pengumuman di cafe resmi mereka, tetapi dengan cukup beberapa pengumuman jatuh melalui dan tidak pernah benar-benar datang ke dalam tindakan, penggemar telah menunggu untuk melihat apakah mereka akan memegang janji mereka kali ini tanpa penundaan.

Tampaknya rencana memang diselesaikan karena mereka telah merilis siaran pers hari ini mengenai comeback mendatang mereka dengan foto baru!

Kita bisa melihat bahwa Jooyi, yang tidak hadir untuk promosi selama "Style", kembali, namun Rania masih digambarkan sebagai lima anggota untuk Riko hilang dari foto dirilis.

Meskipun tidak ada informasi mengenai anggota yang hilang, kita tahu bahwa Rania sekali lagi merekrut tim berbakat komposer top di industri musik untuk comeback mereka! Komposer berikutnya dalam line up adalah KNS, tim hitmaking belakang Lady Gaga, Britney Spears, dan 50 Cent, yang menciptakan judul baru gadis-gadis 'track "Just Go".

"Just Go" adalah sebuah lagu pop dengan unsur musik swing. Pencampuran seluruh album juga akan dilakukan oleh insinyur audio Steve George yang membantu campuran R. Kelly "I Believe I Can Fly".

DR Music menyatakan, "Kami sangat senang telah bertemu dengan kelompok berbakat KNS. Dengan bantuan koneksi dari Teddy Riley, kami mampu bekerja dengan tim komposer menakjubkan. Sejak pembentukan Rania, kelompok tersebut telah diberi label sebagai 'tim yang harus diwaspadai'. Kami akan menunjukkan bakat kami untuk menjadi tim yang melampaui harapan. Kami akan kembali ke pola pikir hari rookie kami dan menunjukkan citra 'feminin yang kuat' seperti yang telah kami lakukan pada awal debut kami. "

Kelompok ini dijadwalkan untuk merilis teaser mereka kadang-kadang hari sebelum mini album, yang juga akan berisi lagu mereka dirilis sebelumnya, pada 8 Maret, jadi pada melihat keluar!

Rania akan melakukan comeback tanpa Ricko karna sedang melanjutkan kuliahnya (Cr: AllKpop)  

Berikut ini foto teasure mereka







Mari bersama sama kita check MV Just Go 

No comments: