Follow Us @soratemplates

29.7.12

T-ara Boram unfollow Hwayoung Twitter?

Di tengah kontroversi pembuatan bir saat ini sekitar T-ara karena diduga membuat anggota Hwayoung orang buangan kelompok, laporan yang berdatangan Boram yang unfollowed Hwayoung di Twitter pada malam 28 Juli.

Saat ini, Boram mengikuti T-ara anggota lain 'akun Twitter, begitu banyak khawatir bahwa ia tidak mengikuti Hwayoung, terutama sejak Hwayoung terus mengikuti Boram. Namun, yang lain melaporkan bahwa Boram belum pernah mengikuti Hwayoung.

Dalam kedua kasus, situasi ini sedang digunakan untuk lebih lanjut menunjukkan bahwa mungkin ada beberapa kebenaran masalah interpersonal antara anggota.

Selanjutnya, anggota Hyomin, mengubah gambar profil ke sebuah sampul buku yang berbunyi, "Ada alasan untuk segala sesuatu", meninggalkan penggemar bahkan lebih ingin tahu untuk mengetahui konflik batin yang terjadi di dalam T-ara.

Netizens dan fans sangat ingin mengetahui arti dan alasan di balik tweet terakhir T-ara, sementara Presiden Inti Isi Media, Kim Kwang Soo telah menyatakan ia akan membuat announcent utama concering T-ara pada tanggal 30.(CV.AllKPOP)


No comments: