Follow Us @soratemplates

29.7.12

B2ST’s Doojoon doesn’t regret the group’s new transformation

Doojoon B2ST yang tidak menyesal transformasi baru kelompok

B2ST membuat comeback mereka yang panas di 'Music Bank' KBS 'pada tanggal 27, dan Doojoon pemimpin mereka bersama, "Saya pikir perubahan ini sesuai dengan kita juga."

Sewaktu panggilan telepon dengan Osen pada tanggal 27, Doojoon tertawa saat dia berkata, Ia melanjutkan "Jujur saja, saya khawatir karena Kikwang adalah satu-satunya anggota seksi dari B2ST.", "Tapi saya pikir transformasi ini sesuai dengan kita juga. Kepribadian anggota 'tidak cocok dengan serius, jadi saya pikir lagu ini cocok untuk kita. "

Melalui baru "Malam Indah" lagu mereka, B2ST turun koreografi tanda tangan yang bersih dan lirik sedih untuk mencoba citra 'liar oppa' baru dengan cara tahap riang dan gaya mewah. Mereka menjelaskan bahwa lagu baru mereka tercermin beberapa cara untuk berkomunikasi dengan penonton bahwa mereka pelajari selama penampilan mereka di luar negeri. Meskipun rencana badan bagi mereka untuk comeback dengan lagu-utama diarahkan lebih, anggota mengungkapkan bahwa mereka menentang ide itu dan memutuskan "Malam Indah" sebagai gantinya.

Doojoon bersama, "Jujur saja, ada banyak kekhawatiran. Kami prihatin tentang itu, tapi kita tidak menyesali keputusan kita. Hasil mungkin tidak sama besarnya dengan yang di masa lalu, tapi seratus kali lebih menyenangkan. Saya tidak tahu apa masa depan tapi saya pikir transformasi yang diperlukan. "(CV.AllKPOP)


 

No comments: