Follow Us @soratemplates

16.3.12

Dakota Goyo

Tanggal lahir
22 Agustus 1999, Toronto, Kanada

Mini Biografi

Dakota Goyo lahir di Toronto, Kanada. Goyo muncul di komersial pertama sebagai bayi. Debut televisi itu muncul pada usia 5 di pilot Ultra CBS (2006) akting alami-Nya, berbagai emosi dan kemampuan untuk menghafal skrip di usia muda mendarat dia peran di televisi banyak dan seri animasi. Tidak baru untuk akting, Goyo terus dengan kecepatan tetap dan mencapai peran utama dan terkemuka di kedua film dan televisi. Paling bahagia saat melakukan, muda Goyo menampilkan kepercayaan diri dan kedewasaan yang melampaui usianya.

Kerja televisi fitur Nya meliputi: JoJo itu Disney Circus (2003), Ultra (2006), Super Mengapa (2007), Misteri Murdoch (2008), The Listener (2008), Rahasia Tetangga saya (2009), Kota Selamat (2009) dan peran berulang sebagai Tibble Timmy pada seri populer televisi anak-anak: Arthur (2009 ---). Dakota juga menyelesaikan peran utama dalam seri Pilot ABC: Pemecahan Charlie (2009). Goyo diputar (Charlie). Seorang anak yatim piatu yang memiliki IQ 190 dan membantu saudara lama yang hilang, seorang detektif calon (Jimmy Wolk) untuk mengatasi kejahatan.

Dakota memiliki daftar panjang dan mengesankan kredit dalam Film Fitur. Pertama keunggulannya peran dalam fitur selesai pada usia tender 6 sebagai Teddy Kernan dalam membangkitkan Champ (2007) di mana dia menerima penghargaan, pujian dan dinominasikan untuk Young Artist Award. Pada usia 7 Goyo yang dibintangi bersama Susan Sarandon dan Christopher Plummer dalam film Fitur: Aritmatika Emosional (2008). Pada usia 9, Dakota muncul sebagai Jack Carter dalam Feature Film Defendor (2009) berlawanan Woody Harrelson.

Setelah pencarian nasional oleh Dreamworks Studios di awal 2010, pada usia 10, Dakota dipilih untuk memainkan peran utama MAX di Feature Film: Baja Real, juga dibintangi Hugh Jackman. Ditetapkan untuk rilis pada bulan Oktober 2011, film ini diproduksi oleh Steven Spielberg dan disutradarai oleh Shawn Levy.

Dengan akhir September 2010, Goyo selesai syuting Baja Real dan berperan dalam Fitur Marvel sangat diantisipasi THOR, ditetapkan untuk rilis pada Mei 2011. Goyo memainkan peran muda Thor berlawanan Pak. Anthony Hopkins dan diarahkan oleh Kenneth Brannah.

Tidak asing dengan pekerjaan suara, kemudian 11 tahun Goyo tua pemeran Jamie di Rise Animasi fitur Dreamworks dari Wali (2012). Juga dibintangi Alec Baldwin, Jude Law, Hugh Jackman, Chris Pine dan Isla Fisher.

Dilihat oleh pertunjukan terkemuka seperti, review bintang dan proyek-proyek mendatang, ini anak berwajah manis yang muncul sebagai salah satu aktor muda paling luar biasa dan menarik dari waktu kita. Kabarnya, dengan etos kerja yang luar biasa dan bakat alam, anak ini tidak akan dilupakan dalam waktu dekat dan pasti akan menjadi salah satu untuk menonton selama bertahun-tahun yang akan datang.
IMDb Mini Biografi Oleh: A. Kendyl

Trivia

Memiliki dua kakak laki-laki: Dallas Goyo dan Devon Goyo.

Dakota muncul di komersial pertamanya di usia dari 2 minggu.

Memiliki 2 anjing (Chloe & Abby).

Mencintai Golf dan Catur.

Layar diuji dengan Viggo Mortensen untuk peran The Boy di Feature Film The Road. Dakota berhasil mencapai dua yang terakhir namun kalah Kodi Smit-McPhee.

Berhubungan dengan Season # 1 Idol Kanada pemenang Ryan Malcolm meskipun mereka belum pernah bertemu.

Muncul dalam "Pendengar" (2009) dan Thor (2011) dengan Colm Feore meskipun mereka tidak bekerja pada hari yang sama. Mereka bagaimanapun, berbagi ulang tahun yang sama.

Telah membintangi dengan Hugh Jackman di Baja Estat (2011) dan Rise of the Guardians (2012).

Para Goyo nama keturunan Italia dan pada awalnya dieja Goio.

Orang tua David dan Debra.

Secara terbuka menyatakan bahwa ia telah terinspirasi oleh salah satu favorit nya Leonardo DiCaprio aktor.

Mengatakan bahwa ia akan senang menjadi Direktur.

Personal Quotes

Bagian tersulit dari akting tidak saat aku berakting, Justru ketika aku tidak.
Sumber
http://www.imdb.com/name/nm2023672/bio



























No comments: