Follow Us @soratemplates

6.6.13

After School Konsep / Concept after school '6th maxi single'

Judul lagu 'Cinta Pertama' diproduksi oleh Brave Brothers yang telah bekerja sama dengan After School untuk 'Because of You'. Dengan funky dan asyik suara yang belum terungkap semua ini sementara dan Setelah emosional dan halus warna suara School, mereka menunjukkan warna musik menawan meskipun hati itu sakit. Melalui lagu 'Cinta Pertama', After School dan Brave Brothers mengungkapkan bahwa cinta adalah seperti sebuah 'kenangan indah dalam hitam & putih foto' dan membuat After School menjadi cinta pertama semua orang.
Dengan intro menawan dan anggota After School 'suara catchy,' Love Beat adalah ekspresi ketika jantung seseorang berdetak untuk orang tertentu. Dengan east4a yang telah bekerja dengan Orange Caramel sebelumnya, mereka diberi sebuah lagu yang cocok After School dengan lagu adiktif elektronik dan chorus yang catchy.
Melodi piano yang cocok vokal segar Raina akan ditampilkan di lagu 'Waktunya Up'. Lagu ini berisi lirik tentang saat ketika seseorang melihat ke masa lalu dan keinginan untuk kembali ke waktu tertentu. Terutama selama bagian maknae Kaeun itu yang dinyatakan sebagai intro kuat, gadis yang semua orang berpikir sebagai anak muda yang menunjukkan off kedewasaannya dan keseksian, sehingga antisipasi semua orang untuk pertumbuhan tak terbatas Kaeun itu.
Penyanyi dan produser Kye Bum Joo menghasilkan lagu '화장 을 하다 울었 어 (Menangis Setelah Puting di Make-up)', yang merupakan Raina dan Jung-Sebuah lagu duet. Lagu membuat sesi proses telah hampir setahun, dan lagu mengungkapkan patah hati seorang gadis dan duka perpisahan dan kesedihan cinta pahit harus dibersihkan oleh air mata.
'Dressing Room' adalah tentang rayuan seorang wanita memikat yang terjadi di ruang ganti misterius. Di antara semua lagu dalam album ini, lagu ini cocok paling baik dengan After School dan orang-orang dapat merasakan keseksian dan karisma mereka melalui itu. (Info tambahan tentang 'Dressing Room', itu adalah dengan Iggy & Seo Youngbae, produsen Orange Caramel 'Lipstick', Hello Venus ''Would You Stay For Tea?' Dan Ailee yang' Heaven ')


No comments: