Follow Us @soratemplates

25.5.12

Leeteuk menggangu Tiffany saat membawakan acara?

Leeteuk Idol grup Super Junior menerima kritik keras dari beberapa netizens atas insiden yang terjadi pada konser MBC K-pop yang digelar di Amerika Serikat. Para pejabat dari program ini telah datang untuk menjelaskan situasi.
Pada 21 Mei, konser MBC "Music Korean Wave di Google" yang diselenggarakan bekerja sama dengan Google dan Youtube berhasil diselenggarakan di Amphitheatre Shoreline di Mountain View, California. Konser ini juga disiarkan secara langsung secara serentak di seluruh dunia di Youtube.
Seperti konser berakhir, semua artis naik ke panggung dan menyanyikan "Arirang" bersama-sama. Setelah lagu berakhir, Leeteuk yang sedang memegang mikrofon lalu berkata, "Meskipun perbedaan bahasa dan penampilan, kami menjadi satu melalui musik". Namun karena SNSD Taeyeon dan Tiffany MC acara, beberapa netizens mengkritik Leeteuk Tiffany untuk menginterupsi saat dia sedang berbicara.
Menanggapi kejadian ini, seorang perwakilan dari MBC variety show departemen menjelaskan, "kritik dari netizens adalah hasil dari kesalahpahaman dalam hal apa yang terjadi selama pertunjukan Dalam rangka untuk meringkas konser dengan benar, direktur yang bertanggung jawab telah diminta. Leeteuk yang memiliki kemampuan hosting besar untuk melakukan penutupan untuk pertunjukan. "
Perwakilan itu melanjutkan, "tuduhan yang dibuat terhadap Leeteuk untuk mengganggu Tiffany dari hosting tidak berdasar Fakta bahwa Leeteuk datang di panggung dengan mikrofon menunjukkan bahwa penutupan itu direncanakan sebelumnya.."
Leeteuk sendiri telah juga secara pribadi menjelaskan situasinya melalui Twitter. Leeteuk mengatakan, "Mereka (MBC) telah meminta bagi saya untuk mengatakan beberapa kata untuk berakhir pada saat isyarat setelah berakhirnya Arirang, (dan) saya akan minta maaf jika itu salah untuk melakukan penutupan atas isyarat PD pada program yang yang disiarkan secara langsung di seluruh dunia. "
TVXQ, Super Junior, Wonder Girls, SNSD, Kara, Binatang, Mblaq, Sistar dan f (x) adalah semua tamu dari konser. K-Pop MBC saluran dan Youtube Presents saluran yang mengalir konser hidup telah tercatat 190.000 menampilkan komentar tanggapan yang luar biasa dari K-Pop penggemar di seluruh dunia. Konser akan disiarkan di MBC di kemudian hari.
source : www.dkpopnews.net

No comments: