Follow Us @soratemplates

8.5.13

Yookyung Akan Kembali Ke A-Pink?

Ayah Yookyung A Cube Entertainment, menyatakan bahwa kepergiannya dari A-Pink tidak terjadi cara agen menegaskan dan meninggalkan peringatan bahwa dia akan mengungkapkan proses bagaimana mereka datang untuk menandatangani perjanjian.

Jika Anda ingat, situasi tinggalkan terakhir kali dengan ayah Yookyung yang meminta fans untuk membantu putrinya mendapatkan permintaan maaf dari badan dan dikembalikan ke posisinya. Sebuah Cube Entertainment telah mencoba untuk menyapu semua rumor seputar keberangkatan bawah karpet ketika mereka membantah klaim ayah Yookyung itu, menekankan bahwa dia pergi disepakati oleh mantan anggota dan orang tuanya.

Setelah beberapa hari diam, ayah Yookyung yang turun ke twitter-nya, menulis, "Sekali lagi, mereka menggunakan bermain media tentang Yookyung telah membahas hal ini dengan ibunya .. Jika mereka hanya meminta maaf dan meminta kami untuk menahan demi yang lain A anggota Pink, kita bisa ... Saya kira saya harus menulis tentang proses yang terjadi dalam penandatanganan negosiasi. "

"Awal tahun lalu, Yookyung pergi melalui banyak stres emosional karena 'media putri kaya bermain' tapi dia bertahan untuk itu membantu mendapatkan nama A Pink luar sana. Mereka bahkan media memainkan tentang bagaimana hal ini adalah kasus dia mendapatkan apa yang dia inginkan dan meninggalkan kapal ... "kata ayah Yookyung yang mengacu pada siaran pers A Cube tentang dia memutuskan untuk meninggalkan grup pada dirinya sendiri untuk mengejar kehidupan biasa dan menghadiri kuliah .

Ketika dihubungi tentang tweets terbaru, Cube berkomentar, "Posisi perusahaan adalah sama seperti terakhir kali ketika kita mengungkapkan pernyataan resmi kami ... Tidak ada lagi yang harus kukatakan. Ini adalah kebenaran bahwa [Yookyung] kiri setelah menetap di sebuah kesepakatan, dan kami tidak punya niat untuk membawanya kembali masuk "

No comments: